Management gadget #4

ini banyak wag yang sudah terlupakan, ternyata masih ada, saya masih didalamnya. dan kurang fungsinya. menurut saya. baiklah, hari ini saya ucapkan say daa daa bye bye aja ke wag yang kurang bermanfaat

 Nama: Allania hanung

Bunda sayang#7

Mini Project target:

Beberapa hari ini target saya masih bersih bersih. baik pertemanan FB maupun WAG yang menurut saya tdk memberikan faedah untuk saya.

Your Today's why:

hari minggu kemarin, tetiba, banyak wag yang sudah terlupakan, ternyata saya masih ada didalamnya. baiklah. inilah yang perlu saya lakukan hari ini.

Your Today's gadget management activity:

Saya saat ini baru mengundurkan diri dari wag yang sampai ratusan chat tapi tidak pernah saya buka. karena kurang berfaedah untuk saya. wkwkwk.. maafkan saya. daripada memperberat kerja gadget, mending dihilangkan deh. mohon maaf, ibu gajah undur diri dahulu.





#harike4

#tantanganzona1

#managementgadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukindonesia


pic from pngegg.com

Komentar