MANAGEMEN GADGET #5

Nama: Allania hanung

Bunda sayang#7

Mini Project target:

Beberapa hari ini target saya masih bersih bersih. baik pertemanan FB maupun WAG yang menurut saya tdk memberikan faedah untuk saya.

Your Today's why:

Hari ini saya melanjutkan memebrsihkan pertemanan di FB. kok sepertinya yang kemarin saya lakukan masih nihil ya? masih banyak pertemanan yang kurang berfaedah

Your Today's gadget management activity:

Hari ini saya ulang membersihkan dari Huruf A. dan baru sampai huruf F. duh duh. mohon maaf. Padahal seharian saya sudah didepan HP dan Laptop loh. Tapi banyaknya tugas bertumpuk, jadi menyebabkan baru bisa membersihkan sampai huruf F saja. 

semoga besok bisa lebih banyak yang saya bersihkan.






#harike5

#tantanganzona1

#managementgadget

#tantangan12harikalender

#bundasayangbatch7

#institutibuprofesional

#semestakaryauntukindonesia


pic from pngegg.com

Komentar