Dan, perjalanan dimulai.

 


Pertengahan 2017 saya dijemput, untuk kembali mengajar di Boyolali. Dan suami mengijinkan. Dan sekali lagi, kami harus LDR.

Tapi, kali ini, saya sudah lebih mendekat dengan permintaan suami. Mendekat ke ibu.

Akhir 2017 entah bagaimana, kami seperti mendapat informasi bertubi-tubi tentang klinik fertilitas. Ada yang di Bekasi, ada yang di Surabaya, Jogja, dan lain sebagainya.

Awal2018, kami mulai mencari tau tentang klinik fertilitas di Solo. Bertemulah kami dengan Klinik Sekar. Saya baru ingat, pernah mendengar klinik Sekar ini ketika saya masih mahasiswa di Solo.

Ketika itu, saya sedang praktik di Banyudono dan bertemu dengan seorang bapak. Beliau berprofesi sebagai OB di klinik Sekar. Dan karena sudah 5 tahun menikah belum mendapatkan keturunan, dia dan istrinya dibantu oleh klinik sekar. Sampai akhirnya ketika saya praktik, istrinya akan melahirkan.

Saya merasa klik dengan klinik Sekar tersebut.

Googling, saya dapat alamat yang di dekat Grnad Mall Solo. Dan, hahahaa.. ternyata itu alamat yang lama.

Sudah beberapa tahun terakhir, klinik Sekar pindah di poli Cenda RS Moewardi. Buka setiap jam dan hari kerja. Nah, mending sebelum ke sana telpon dulu deh. Kalau tidak salah, ada hari tertentu untuk pasien baru. Nomer telpun klinik Sekar Moewardi di 0271 637 906. Daripada sampai sana ternyata salah hari, mending telpun terlebih dahulu.

Oh ya, dan selama pandemic ini, sepertinya dokter lebih membatasi jam dan jumlah pasien tiap harinya. Mending kalau akan ke klinik Sekar, call dahulu.

Komentar