Aliran Rasa tantangan zona 1

 daaann.. saya termasuk yangt tidak dapat menyelesaikan tantangan zona pertama ini. hiks.

tapi begitulah. mak emak memang harussealu punya skala prioritas. kalau tidak, ya bablas seperti saya ini. hmmm..


baiklah, kegagalan kali ini semoga bisa untuk memperbaiki zona zona yang akan datang. masak iya, mau tinggal kelas lagi?

bagaimana perasaan saya setelah melewatitantangan zona ini? AHA! ternyata inilah yang saya butuhkan sejak dahulu. saya perlu memperingan tugas gadget saya. saya perlu mengurangi pertemanan yg tidak produktif. saya perlu mengurangi wag yang tidak penting.

walau belum bisa merampungkan tantangan yang ada, tapi saya cukup menikmati perjalanan zona 1 ini. zona selanjutnya apa ya?


semoga saya bisa menyelesaikannya dengan baik. aamiin.


 pic from pngegg

Komentar